Tuesday, February 5, 2013

ZTE untuk membawa smartphone Firefox OS ke Eropa tahun ini



10 Januari 2013 | Komentar (32) | Kirim komentar Anda
Tags: ZTE, Firefox OS, Alcatel

ZTE dan Mozilla berada di jalur untuk mengungkapkan upaya kolaborasi yang akan memulai debutnya di Brazil dan kemudian datang ke Eropa. Kedua perusahaan sedang bekerja untuk membawa Firefox pertama OS smartphone bertenaga dan dalam pembicaraan dengan operator Eropa yang tidak diketahui.
Informasi yang berasal langsung dari Cheng Lixin, Chief Executive Officer ZTE USA. Dia juga berbagi bahwa ZTE dapat mengungkap smartphone Firefox OS di AS, tergantung pada permintaan dan bunga. "Kalau yang siap dan jika penelitian konsumen mendukung bahwa data, maka kita dapat memulai satu di AS juga tahun ini.", Katanya.
Jay Sullivan, Wakil Presiden produk di Mozilla, berbagi bahwa perusahaan perangkat lunak bekerja sama dengan Cina berbasis produsen TCL (yang memiliki merek Alcatel One Touch), ZTE dan Qualcomm untuk membuat perangkat dengan OS Firefox. Ketua TCL, Tomson Li Dongsheng menegaskan bahwa perusahaan berada dalam bisnis dengan Mozilla. Laporan-laporan ini sejajar dengan apa yang kita dengar sebelumnya.
Firefox OS pertama akan meluncurkan entry-level smartphone dengan maksud untuk mengatasi dominasi Android di pasar itu. Kami sudah melihat gambar awal yang menjanjikan dari OS dan aplikasi Marketplace nya. Kami bahkan berhasil melakukan hands-on, lengkap dengan ulang video di MWC 2012, tapi kami masih penasaran untuk melihat bagaimana Firefox sebenarnya OS smartphone berubah.

No comments:

Post a Comment