Tuesday, February 5, 2013

Microsoft menjual 5 kali lebih ponsel ini musim Natal



8 Januari 2013 | Komentar (249) | Kirim komentar Anda
Tags: Microsoft, Windows Phone, CES 2.013
Dengan Microsoft menjadi mitra utama Qualcomm, tadi malam Steve Ballmer dijatuhkan oleh konferensi pers Qualcomm dan berbagi atas panggung bahwa Windows Phones menikmati popularitas meningkat.
Tentu saja, dia tidak menyebutkan angka spesifik, tapi apa yang ia katakan adalah pada bulan November 2012 mereka telah menjual smartphone 4 waktu lebih dari waktu yang sama tahun lalu.
Dan bahkan lebih baik, sekitar musim liburan ini, jumlah itu meningkat menjadi 5 kali penjualan tahun lalu Natal.


Sekarang kita tidak akan mengandalkan ini menjadi sejumlah serius mengingat bahwa analis telah menemukan pangsa pasar Microsoft untuk benar-benar menyusut di AS November ini dibandingkan Agustus. Dan Windows Phone masih di bagian bawah tangga OS ponsel besting hanya berkembang biak sekarat Symbian.
Lagi pula, kami menebak bahkan analis tidak tahu jumlah pasti jadi ini hanya perkiraan. Bahkan, tak seorang pun akan tahu apa-apa tertentu sebelum Microsoft mengumumkan sendiri jumlah yang tepat untuk aktivasi smartphone - sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
Update: AllAboutWindowsPhone.com memiliki perhitungan menarik dari angka penjualan yang sebenarnya. Penulis menganggap mereka sejak analis menunjukkan sekitar 2,5 juta Windows Phones telah terjual terakhir Q4, maka skenario terburuk, jumlah tahun ini akan menjadi sekitar 10M untuk kuartal keseluruhan.
Sementara kami sedang menonton konferensi pers Qualcomm, kami tidak bisa membantu tetapi snap screenshot lagi dengan Steve Ballmer menjadi pembicara seperti panggung ekspresif seperti biasa. Kami harap Anda menghargai humor dalam situasi, kita tidak berarti mencoba untuk meremehkan upaya Microsoft dan sistem operasi lain top-notch mobile mereka.
 
Steve Ballmer penyajian Windows Phone pada acara pers Qualcomm
Tertarik untuk mendengar orang berbicara sendiri? Checkout video di link sumber di bawah. Anda mungkin ingin maju cepat pukul 19:00 m untuk sampai ke bagian tentang smartphone. Itu hanya 2-3 menit panjang.

No comments:

Post a Comment