Tuesday, February 5, 2013

comScore: Samsung dan Android terus mendominasi AS



4 Januari 2013 | Komentar (41) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, iOS, Rumors
Angka-angka comScore terbaru mengkonfirmasi tren kita telah menjadi digunakan untuk tahun 2012: Samsung dan Google di atas, dengan Apple terus mendapatkan tanah.
Dalam apa yang terus berubah menjadi pacuan kuda dua, Android dan iOS sekarang bergabung untuk memegang 88,7% kekalahan dari pasar smartphone. RIM BlackBerry OS terus menukik, turun satu poin atas trimester sebelumnya menjadi 7,3%, sedangkan Microsoft Windows Phone OS telah turun menjadi 3%.


Dalam hal perangkat mobile total (yang mencakup fitur ponsel serta smartphone), Apple telah melewati LG dan menjadi OEM ponsel terbesar kedua di AS. 1,4 persen Its titik pertumbuhan sejak Agustus hingga September 2012 adalah juga yang tertinggi dari salah satu merek top lainnya.


Perlu diketahui bahwa kedua grafik mencerminkan angka yang diambil sebelum musim liburan, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana angka-angka ini berubah ketika angka comScore berikutnya berguling-guling pada bulan Februari.
Akhirnya, dalam hal penggunaan konten mobile, hampir semua yang dapat Anda lakukan dengan ponsel Anda telah melihat peningkatan aktivitas. Hanya di bawah 76% menggunakan ponsel mereka untuk pesan teks, sedangkan aplikasi download dan jejaring sosial telah melihat peningkatan terbesar selama trimester terakhir, datang pada 54,2% dan 39,2%, masing-masing.

via

No comments:

Post a Comment