Tuesday, February 5, 2013

Alcatel One mengumumkan baru lineup Touch of smartphone



7 Januari 2013 | Komentar (17) | Kirim komentar Anda
Tags: CES 2013, Alcatel, Android, Touch UI
Untuk memulai CES tahun ini, Alcatel telah meluncurkan sekelompok baru smartphone One Touch.
The lineup baru berjudul oleh X Scribe mengesankan-spec'd dan HD-LTE Scribe smartphone.
The X Scribe diatur untuk fitur 5 "layar 1080p, prosesor quad-core 1.4GHz, dan 12 MP shooter. The Scribe HD-LTE kemungkinan akan menampilkan spesifikasi yang sama, dengan penambahan antena LTE.


Hal ini tidak menjadi bingung dengan Scribe HD, yang juga akan menampilkan 5 "layar, tapi resolusi 720p bukan FullHD.
The Scribe HD akan berjalan pada quad-core 1.2GHz SoC dari MediaTek, dan datang dengan 1 GB RAM dan 4GB penyimpanan diperluas, semua didukung oleh baterai mAh 2500. Akan ada 2MP depan menghadap dan 8MP kamera menghadap ke belakang, dan Scribe HD akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean keluar dari kotak.
 
Alcatel tidak memegang apa-apa kembali tahun ini, seperti yang bersaing untuk mahkota smartphone tertipis dengan Idol One Touch Ultra. Mengukur hanya 6.45mm, dibutuhkan tempat teratas dengan selisih yang sempit - tapi jangan lupa bahwa acara ini baru mulai.
Ini menawarkan 4,7 "HD (720p, tidak FullHD, pikiran Anda) layar, 1,2 GHz dual-core CPU, 1 GB RAM dan kamera 8 MP dengan 1,3 MP depan penempuh, keduanya merekam pada 720p. Ada juga sama-spec'd Satu Idol Touch, yang lebih tebal, memiliki layar QHD, dan setengah dari ram Idol Ultra.
 
Alcatel juga ingin memperluas lineup smartphone lebih terjangkau dengan trio perangkat dalam keluarga Pop One Touch. Para anggota peringkat tertinggi adalah X'Pop, yang dilengkapi dengan 4,5 "layar, QHD prosesor dual-core 1GHz, dan 512 MB RAM. Ada juga kamera 5 MP berdampingan dengan slot kartu microSD, dan itu akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.


S'Pop datang berikutnya, dengan 3,5 "HVGA display, single-core CPU 1GHz dan 512 MB RAM. Ada juga akan menjadi penembak utama 3.2 dan VGA menghadap ke depan kakap.


Akhirnya, T'Pop anggaran-grade juga akan menampilkan 3,5 "layar HVGA, CPU 1GHz, dan kamera 3,2 MP, tapi dengan hanya 256 MB RAM dan Android 2.3 Gingerbread onboard.
Alcatel belum ditentukan harga untuk lineup Pop One Touch, tetapi Anda dapat mengharapkan X'Pop untuk meluncurkan bulan ini di Eropa, Asia, dan Afrika, sedangkan S'Pop dan T'Pop harus pergi tinggal di pasar Asia bulan ini dan bulan depan, masing-masing.
The Scribe HD akan memukul pasar AS di Q3 tahun ini sebesar $ 400, dengan flip cover opsional. Ada tidak ada kata belum pada X Scribe Scribe atau HD-LTE harga atau ketersediaan, meskipun kami berharap mereka akan memukul ritel sesaat setelah Scribe HD.
Akhirnya, One Touch Ultra Idol akan keluar bulan ini di Cina selama 2.799 RMB (~ $ 449). Ada tidak ada kata belum pada ketersediaan AS, meskipun terlihat menjadi dalam bahaya sebagai Alcatel diduga mengalami kesulitan mendapatkan itu melalui FCC karena profil tipis.

No comments:

Post a Comment