Tuesday, February 5, 2013

Samsung Exynos 5 Octa masih akan memiliki PowerVR 5 grafis



14 Januari 2013 | Komentar (99) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI
Sementara Samsung meninggalkan sebagian besar dari kita tad dikecewakan pada CES tahun ini tanpa pengumuman perangkat baru, itu berhasil mendapatkan kita gembira tentang masa depan mengenai mendatang Exynos 5 Octa SoC.


Seperti namanya, yang Exynos 5 Octa akan menampilkan delapan core dari kekuatan pemrosesan, empat Cortex ini A7, dan empat Cortex A15 ini.
Sementara Exynos 5 varian dual-fitur baru gen Mali-T604 GPU, tampaknya ini tidak cukup baik untuk octa-core model Samsung, yang malah akan menampilkan PowerVR SGX 544MP3.
Jika nama terdengar akrab, itu karena mirip grafis prosesor yang ditemukan di A5/A6 yang Apple prosesor - PowerVR 543. The 544 diatur untuk fitur banyak pilihan yang sama yang ditemukan dalam 543 ditambah DirectX 10 texturing dan 2x lebih cepat pengaturan segitiga.
Ini tidak akan, bagaimanapun, sesuai dengan kinerja 554MP4 PowerVR ditemukan pada chipset A6X Apple, sehingga kinerja disampaikan oleh Exynos 5 GPU Octa kemungkinan akan berada di suatu tempat antara ketiga dan keempat GPU-gen iPads '.

No comments:

Post a Comment