Tuesday, February 5, 2013

Sony memperkenalkan Xperia Z dan Xperia ZL 5 "flagships 1080p



8 Januari 2013 | Komentar (196) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, CES 2013, Android, Touch UI, AT & T
Sama seperti yang diharapkan, konferensi pers Sony di CES 2013 adalah memang kebanyakan tentang Xperia Z dan Xperia ZL. Kedua bocor berkali-kali sebelum dan kita sudah tahu hampir semua yang perlu diketahui tentang mereka.
Sony Xperia Z
Sony Xperia Z berjalan pada S4 Snapdragon terbaru Pro dengan Krait quad-core 1.5GHz processor, 320 Adreno grafis dan RAM 2GB. Smartphone ini dibangun di sekitar layar 5 "LED-backlit 1080p dengan Mobile Bravia Engine 2 dan memiliki Exmor 13MP RS sensor kamera yang mampu merekam video 1080p dengan opsi HDR di pembuangan.
 
Sony Xperia Z
The Z Xperia IP57-bersertifikat untuk ketahanan debu dan air. Ini taruhan pada desain unibody dan memiliki non-removable 2.330 mAh baterai.
Konektivitas cukup banyak memiliki semuanya - LTE, HSPA +, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC dan radio FM. Ada slot microSD juga.
Ponsel ini berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean dan berkulit dengan versi terbaru dari peluncur milik Sony. Ini akan memukul rak bulan Maret ini, namun harga yang belum diumumkan.
Sony Xperia ZL
The ZL Xperia adalah sebuah smartphone yang cukup mirip dengan Xperia Z, kecuali kurangnya sertifikasi IP57 dan desain yang sedikit berbeda. The ZL Xperia memiliki kamera depan yang ditempatkan di sudut kanan bawah dari panel depan, memiliki jejak sedikit lebih kecil (tapi profil tebal) dan sedikit lebih ringan dari Z. Xperia
 
Sony Xperia ZL
Sisanya adalah hampir sama - 5 "layar 1080p, Snapdragon S4 Pro chipset, kamera 13MP, departemen konektivitas, dll Jangan khawatir, ZL Xperia juga olahraga slot microSD.
Sama seperti Xperia Z, ZL berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean dan akan meluncurkan Maret ini. Harga ini belum terungkap. The Z Xperia dan ZL akan tersedia di pasar yang berbeda, namun Sony menolak untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang itu.

No comments:

Post a Comment