Tuesday, February 5, 2013

Samsung Galaxy S II JB pembaruan rinci, kedatangannya segera



6 Januari 2013 | Komentar (135) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI

Samsung telah membuat janji dari tahun lalu dan kini telah mengungkapkan rincian mengenai Galaxy S II Jelly Bean update.
Selain kinerja yang ditingkatkan bahwa Proyek Butter di Android 4.1 Jelly Bean akan menyediakan, update juga akan membawa fitur dari Galaxy S III seperti Smart, Play Tinggal Pop-up dan Jeda saat merekam video.
Beberapa aplikasi baru juga akan datang preinstalled seperti Google+, Bicara, Bermain Buku dan Film Putar (untuk pasar yang mendukung mereka). Modus mudah bagi pengguna baru dan modus Blok untuk mengabaikan panggilan telepon juga disertakan.
The Galaxy S II Jelly Bean update akan mengurangi memori internal telepon dari 12GB hingga 11GB, menggunakan ruang hilang untuk partisi sistem. Setelah dilepaskan ke alam liar, update akan dilakukan melalui KIES Samsung saja, karena akan kembali partisi sistem memori dan akan memakan waktu sekitar satu jam atau bahkan lebih dalam beberapa kasus.
Dengan rincian tersebut tersedia kita hanya dapat berharap untuk mendapatkan update rilis pada minggu mendatang atau lebih. Tentu, kami akan memberitahu Anda tahu setelah mulai penyemaian.

sumber

No comments:

Post a Comment