Tuesday, February 5, 2013

Samsung mengumumkan Exynos 5 Octa, seorang A15 dan A7 hibrida SoC



9 Januari 2013 | Komentar (253) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, CES 2013, Chipsets

Samsung tidak dilakukan dengan CES 2013. Kami baru saja pengumuman terbaru dan tanpa keraguan perusahaan paling keluar belum - Exynos 5 Octa chipset.
Ini membawa core prosesor 8, yang mendistribusikan beban kerja antara satu sama lain. Empat Cortex-A15 core memastikan kinerja yang luar biasa sementara empat lainnya rendah daya Cortex-A7s yang menendang untuk tugas-tugas yang kurang menuntut dan menghemat daya baterai.
Chipset ini didasarkan pada ARM big.LITTLE teknologi, yang menjamin bahwa Anda akan selalu mendapatkan kinerja yang cukup tanpa harus berurusan dengan baterai yang mengerikan.
Samsung menjanjikan hingga konsumsi daya 70% lebih rendah dibandingkan dengan Dual 5 Exynos, yang memotori Google Nexus 10 tablet dan Chromebook terbaru oleh Samsung.
The Exynos 5 Octa bisa dimiliki sebanyak dua kali kecakapan render 3D dari Quad 4 Exynos, yang ditemukan di Galaxy Note II dan Galaxy S III.
Tidak ada kata resmi belum di mana perangkat akan menggunakan Exynos baru 5 Octa atau ketika tapi kami kira Galaxy S dan perangkat berikutnya Catatan adalah menebak aman.

No comments:

Post a Comment