Tuesday, February 5, 2013

Samsung Galaxy S IV untuk memulai pada bulan Mei, mengatakan Samsung Lebanon



4 Januari 2013 | Komentar (96) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI, Rumors

Lini Galaxy Samsung S dari flagships tradisional diluncurkan di Q2 - asli diluncurkan pada bulan Juni, sekuel pada bulan April dan Galaxy S III pada bulan Mei. Bagaimana dengan IV S? Sebuah posting di akun Samsung Lebanon poin Facebook sampai Mei untuk tanggal peluncuran Samsung Galaxy S IV.
Sementara kita tahu lebih baik harga hp samsung daripada untuk mengambil apapun yang berasal dari halaman Facebook begitu saja, kita tidak akan sedikit pun terkejut jika Galaxy S IV memiliki Mei meluncurkan (itu ketika III S diluncurkan setelah semua).
Sebelumnya, Reuters melaporkan bahwa IV S akan diluncurkan pada bulan April, yang tidak tampaknya sedikit kurang mungkin, mengingat popularitas besar Galaxy S III dan Catatan II masih menikmati.
Itu untuk tanggal peluncuran, ketika telepon baru bisa diumumkan adalah hal yang sama sekali berbeda. Dua pertama dari garis diumumkan beberapa bulan sebelum peluncuran, sementara Galaxy S III diumumkan dan diluncurkan pada bulan Mei. harga samsung galaxy s3 Kami berharap unggulan Galaxy S sebagainya untuk mengikuti jejak pendahulunya, meskipun, dan hanya pergi resmi beberapa minggu sebelum hits rak.
Sekarang jika semua orang bisa tolong berhenti dengan CES / MWC rumor pengumuman - itu hanya tidak terjadi. Apa yang kita mungkin melihat di CES meskipun, adalah teknologi yang akan masuk ke Galaxy S IV seperti 5 dikabarkan Super "1080p AMOLED atau Cortex-A15 chipset berbasis, yang juga terjadi di sekitar rumor.
Catatan: Samsung Galaxy S konsep IV render oleh Rozetked.
Terima kasih kepada Moussa untuk dikirim dalam ini!

No comments:

Post a Comment