Tuesday, February 5, 2013

Huawei Ascend W1 sekarang resmi pertama, perusahaan perangkat WP8



8 Januari 2013 | Komentar (31) | Kirim komentar Anda
Tags: Huawei, Windows Phone, CES 2.013
Huawei terlihat tertarik untuk tetap CES 2.013 menarik dan membuat satu pengumuman di hari pertama acara. Perusahaan baru saja meluncurkan ts pertama Windows Phone 8 smartphone disebut Ascend W1.
W1 Ascend membawa array fitur yang wajar dan harus datang dengan tag harga yang cukup menarik. Ini membangun sekitar 4 "WVGA (480 x 800) IPS LCD dan memiliki profil 10,5 mm tebal Sebuah dual-core 1.2 GHz Krait prosesor dan Adreno 305 daya GPU semuanya. Sementara kamera 5 MP dengan perekaman video 720p mengurus kebutuhan fotografi.
The 4 "layar menggunakan teknologi laminasi penuh yang akan membantu meningkatkan visibilitas di luar ruangan.
 
Huawei Ascend W1
Huawei Ascend W1 akan melanda China dan Rusia bulan ini, sementara Eropa Barat, Timur Tengah dan Amerika Serikat harus mengharapkan berikutnya. Harga tidak jelas seperti yang sekarang tetapi harus sepanjang baris Windows Phone HTC 8S atau lebih rendah.
Huawei membual tentang masa pakai baterai W1 ekstra panjang, mengklaim jam 470 stand-by. W1 Ascend memanfaatkan teknologi power saving yang menghemat konsumsi daya 30%, membiarkan mAh baterai 1.950 berlangsung lebih lama dari biasanya seharusnya.
Huawei Ascend W1 akan tersedia dalam warna biru, merah, hitam dan putih. Kita tidak bisa mengabaikan kemiripan antara korban Ascend W1 dan baru-baru ini oleh HTC tapi berwarna-warni dan segar tampaknya menjadi Windows Phone 8 hal hari ini.

No comments:

Post a Comment