Tuesday, February 5, 2013

Sony Xperia Z mungkin tiba di Eropa pada tanggal 18 Februari



9 Januari 2013 | Komentar (89) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI
Sony Xperia Z adalah puncak tahun ini CES, tapi itu hanya diharapkan untuk memukul rak pada bulan Maret. Pengecer berbagai online sudah terdaftar telepon untuk awal Maret dan pada sekitar £ 530 harga (€ 650).
Menurut pengecer resmi Sony untuk Polandia kita tidak mungkin harus menunggu semua yang lama. Website toko daftar smartphone dengan rilis 18 Februari. Harga namun berdiri di agak curam € 680.


Ini bukan sebuah toko Sony resmi, tetapi pengecer resmi yang berwenang, sehingga ada beberapa kredibilitas dengan tanggal diumumkan. Tentu saja ada catatan bahwa tanggal dapat berubah, tapi di sini ini berharap ini hanyalah sebuah disclaimer standar.
Tip topi untuk Tom, yang mengirim ini dalam "layar! 1080p. Perangkat ini juga salah satu tertipis di kelasnya dengan stainless steel 6.9mm tebal dan polycarbonate unibody.
 
Lenovo K900
The K900 bungkus Gorilla Glass 2 dilindungi 5,5 "layar IPS LCD dengan kerapatan piksel 400ppi, cocok dengan ZTE Ulasan Grand S. phablet memiliki berat 162g dan Lenovo menempatkan banyak pekerjaan untuk membuat yakin tidak menjorok melampaui ketebalan 6.9mm.
Bahkan kamera 13MP yang menggunakan sensor Sony BSI dan lensa f/1.8 mengesankan terang. Kamera menghadap ke depan memiliki sudut 88 derajat tampilan yang lebih baik untuk diri-tembakan dan video calling.

The K900 Lenovo menjalankan Android dan didukung oleh Atom dual-core Intel Z2580 prosesor (Clover Trail +). Tidak ada info resmi pada versi Android atau spesifikasi CPU, namun berbagai sumber menyebutkan kecepatan 1.8GHz atau 1.5GHz jam.
K900 ini akan diluncurkan di Cina pada bulan April dan akan diperluas ke "pilih pasar regional" tak lama setelah. Harga akan diumumkan kemudian.

No comments:

Post a Comment