Tuesday, February 5, 2013

ZTE Grand S sekarang resmi, bungkus 5 "layar 1080p dalam shell 6.9mm



9 Januari 2013 | Komentar (39) | Kirim komentar Anda
Tags: ZTE, Android, Touch UI
Sama seperti yang diharapkan, ZTE telah resmi mengumumkan 5 nya "smartphone andalannya, dengan S Grand di CES.

Goyang 1080p, 5 "layar, Grand ZTE S membanggakan pinggang tipis hanya 6.9mm sehingga tertipis dari 5" smartphone. Di bawah tenda, Grand ZTE S bungkus sebuah S4 1.7GHz Pro quad-core processor dan 2GB RAM.
Sama seperti yang diharapkan, S Grand menjalankan Android 4.1 Jelly Bean dan fitur array biasa pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan 4G LTE. Kamera utama adalah unit 13MP dengan flash LED, sementara di depan ada kakap 2MP.
Powering semuanya adalah 1.780 mAh baterai, yang non-removable dan tidak terdengar seperti banyak, tapi mengingat profil ramping dari smartphone mungkin yang terbaik yang kita bisa berharap. Berikut ini berharap masa pakai baterai tidak cukup buruk untuk merusak seluruh pengalaman.
The S Grand juga memiliki slot kartu microSD untuk memperluas 16GB on-board storage. Dolby Digital perangkat tambahan suara bertujuan untuk memberikan pengalaman sonik terbaik.
Mengharapkan ZTE Grand S yang melanda China pada kuartal pertama tahun ini dengan AS untuk mengikutinya lama setelah. Sayangnya, ZTE belum dikonfirmasi harga Grand S belum.

No comments:

Post a Comment