Tuesday, February 5, 2013

Huawei memperkenalkan 6.1-inch Ascend Mate dan 5-inch Mendaki D2



7 Januari 2013 | Komentar (47) | Kirim komentar Anda
Tags: Huawei, CES 2013, Android, Touch UI
Konferensi pers Huawei di CES berakhir dan, seperti yang kami harapkan hal itu membawa dua perangkat baru Android untuk pejabat Mendaki Mendaki Mate dan D2.

Huawei Ascend D2
The Mendaki kemasan D2 layar 5 inci 1080p (yang 443ppi) dengan sangat tipis, air dan tahan debu bezel. Smartphone ini didukung oleh prosesor rumah-dipanggang quad-core 1.5GHz dengan belum-akan-diumumkan GPU dan menawarkan 2GB RAM. Memiliki 13MP di punggungnya yang dapat melakukan perekaman video 1080p.


Sisa dari spesifikasi termasuk kakap depan 1.3MP, storage 32GB internal, serba sans konektivitas LTE, dan mAh baterai 3000. Tidak ada slot kartu microSD.

The Mendaki berjalan pada Android 4.1 D2 Jelly Bean, yang telah sangat disesuaikan oleh Huawei. D2 akan dirilis bulan ini dengan China menjadi negara pertama yang mendapatkannya. Harga ini belum dapat dikonfirmasi.
Yang cukup menarik, Huawei juga akan menawarkan 4,7 "versi D2 Ascend, tetapi perusahaan tidak memberikan spesifik lagi tentang hal itu.
Huawei Ascend Mate
The Mate Ascend adalah menggunakan layar 6.1-inch 720p, yang bekerja dengan sarung tangan dan memiliki perlindungan Gorilla Glass di atas. Phablet ini dikatakan memiliki bezel tipis dalam bisnis, layar yang meliputi 73% dari panel depan. Hal ini didukung oleh prosesor quad-core 1.5GHz yang sama sebagai D2 Ascend dan memiliki 2GB RAM.


The Mate Ascend memiliki kamera belakang 8MP dengan perekaman video 1080p dan 1.3MP menghadap ke depan satu. Tidak ada LTE pada Mate Ascend baik, tapi kali ini ada slot kartu microSD untuk memperluas dibangun di penyimpanan. Baterai ini bahkan lebih besar tentu saja, sampai dengan 4050 mAh.
The Mate Ascend juga berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean dengan Huawei Emotion UI. Ia tidak memiliki laci aplikasi (seperti MX Meizu dan iPhone) dan menawarkan pop-up aplikasi untuk meningkatkan multi-tasking, dan UI satu-tangan, yang meningkatkan penanganan dialer dan keayboard dalam kasus-kasus ketika salah satu isn tangan Anda 't tersedia.
Huawei Ascend Mate akan memukul rak pada bulan Februari, dengan China menjadi negara pertama yang mendapatkannya. Harga ini masih belum diketahui, meskipun rumor sebelumnya menyarankan bahwa hal itu akan menjadi sekitar $ 480.

No comments:

Post a Comment